Monday, June 04, 2007

CERITA KYRA

Pa kabar temen2 semua? Maaf yah Kyra baru nongol lagi nih...Sekarang Kyra lagi banyak kegiatan nih n tambah nakal...hehe..

Begitu bangun pagi, skrg Kyra sll minta maenan air di depan sambil cibang cibung di kolam kecil..kalo nggak diturutin pasti ngambek deh..

Udah 2 minggu ini juga, Kyra lagi males banget ngunyah makanan, tiap dikasih maem nasi biasa pasti langsung dilepeh..Nakal yah, jgn ditiru temen2 yahh.. Jadinya sekarang Kyra kalo makan semuanya diblender, nasi, lauk n sayur diblender smua jadi satu, baru deh Kyra mau maem..Jadi kayak bayi lagi..hihiihi

Trus kalo siang Kyra susah banget diajak bobok n sll molor jam tidur siangnya. Kyra sekarang suka ngajakin temen2nya maen di rumah, berantakin semua mainan n suka bgt maen lempar2an bola. Tapi untungnya klo Kyra udah bener2 ngantuk, ngajakin bobok sendiri deh.

Tiap sore, abis bangun tidur Kyra juga suka jalan2 ke taman sama mbak. Maen ayunan n prosotan ama temen2. Pulangnya udah belepotan tanah semua... Baru abis itu Kyra mandi n bau wangi lagi dehhh...

Kalo malem, Kyra suka liat bintang2 n bulan dulu sebelum bobok. Sambil nunjuk2, n bilang: "bintan bintannn...." Alhamdulillah akhir2 ini cuaca agak mendukung n dah jarang ujan, jadinya Kyra makin betah deh liat2 atas...
Kalo udah nguap-nguap..baru deh Kyra bobok sambil mimik susu di dot...

Nah teman2, cerita juga donk kegiatannya dari pagi mpe malem....Ditunggu yah ama Kyra kalo nanti maen ke blognya....hehe..mwuahhhh





3 comments:

Tety said...

Waah kyra sama nih ma vasya suka main di air, tos dulu aaah

AngkY-HerWAn-KyrA said...

asyiiikkkk..kyra ada temennya nih..

Ryu`s Mom said...

Liat bintang pake balenya si Doel enak kali ya..sambil tidur-tiduran..duh Kyra bikin iri aja sih..