Sunday, June 10, 2007

KOPDAR HUEBOOHHH

Kali ini bener2 acara kopdar paling heboh yang pernah gw ikutin...secara sebelumnya udah pernah kopdar ber 4 (ama indhy, awie n ippen) di Plangi..trus pernah juga kopdar ama bloggerwan/wati..hehe.. di Plangi lagi (Inul Vista), lmyn banyak juga ada yulia, dahlia, rhani, aris, dll...

Tapi yang kali ini bener2 heboh marebohhhh...banyak yang dateng, banyak ngegosip, n yang jelas banyak makanannnn (hihihi padahal diriku kagak bawa nih..maaf yahh ibu2).

Pertama kali nyampe di bonbin, gw telat booo....sms si Indhy (si EO yang malah ngacir ke jogja, hehe) trus telpon2 Bundazka n Mbak Prima - Triplet's mom- ternyata udah pada dateng n ngumpul. Ehhh, gw nya malah nyasar, akhirnya dengan baik hatinya Mbak Prima nyamperin gw yang udah hopeless nyariin para blogger kagak ketemu2...

Sesampai di tempat per kongkow-an ..halahh...ternyata kagak ada satupun yang eike kenal, liat fotonya di blog juga khan penampakannya pada laen dari aslinya...hihii..
Dengan tebak2 buah manggis, proses pengidentifikasian dimulai deh...Eh, ini bundazka yak? Loh Evan, kyknya di foto agak berisi deh, tnyata setela ketemu sama kyk gw...langsing mungil...hehe...

Trus ada Bundakey, yang gelaran dagangan n laris manis diserbu penggemar. Ada Bunda Shazma, yang pesen maenan ke gw (gimana sayangku shazma mainannya? moga2 seneng yak)...Ada calyst n mommy, ada kei n mommy juga..INtan, mbak Tety...wuahhhhhhhhh tumplek blek deh semuaaaa....

INdhyyyy....sayangnya dirimu gak jadi ikutan, padahal yg paling heboh promosi nih...nelponin gw aja mpe berkali-kali...(mbak ojo nganti ra teko lho yooo, mbak ngko melu dadi panitia lho yooo...hehehe....) Ada acara apaan sih nduk kok bali dadakan ke JOgjaaaa...

Eh, iya tapi ada yang kelupaan nih, gw kagak bawa tustel alias kamera...huuaaaaaa...ajang pernasisan diri jadi terhambat nih, mungkin nanti gw copy aja deh dari blog ibu2 yang laen (boleh khan yak?)

TRus si KYra, yang sedikit terlantar karena ibunya keasyikan dapet temen baru n ngobrolll..hehe...Nanti kapan2 kita kesana lagi deh sayang, sama Bapak yah....hehehe...

Yang pasti...pengen ada acara beginian lagi. Eh..iya ada souvenir lagi dari bundazka n majalah dr bunda shazma (tapi kok gw kagak ikutan ngeceng di dlm si CHIP yak...hue kek kekekkkkk).... TEngkyuuuu...........

Ayoo ayoooo, kapan kumpul2 lagiiii!!!!

7 comments:

Ryu`s Mom said...

Wah serunya yang abis kopdaran..sayang nggak ada fotonya ya..

bundazka said...

iya ya bun seru bgt kopdarannya...aku aja sng bgt bs ketemuan ama tmn2 smuaaa...

serasa dah pada kenal lama yaaa;)

AngkY-HerWAn-KyrA said...

- iya nih mamah ryu..sayang banget gak ada fotonya..ntar aku copy dr blog ibu2 yg laen ajahhh..hehe..

- bundazka, emang ya ember smua kita..begitu ketemu..langsung keik pasar..hue hehe...

farrel's mom said...

Ky ntar gw kirimin fotonya Kyra yg lg berpose ma tante cantik deh... bener Ky gw gk nyangka klo kmrn lu gk manggil2 Kyra.. sumpeh deh gw nggak tao klo itu elu! ckckckck! pangling ya bo!

Keira Adzra Athayya said...

wah mama kyra ini mungil & cantik banged bow! seneng ky, bisa ketemuan yah:)

mama arya said...

Mama Kyra imut banget palagi anaknya ...bibit lan bobot udah kecil mosok hasilnya gag boleh ya ntan xixixii...


BTW nanti klo mudik ke kediri jng lupa mampir yak, kpn ada kopdaran susulan

AngkY-HerWAn-KyrA said...

weleh2 kok semua pada komen diriku yg imut ini yak..hehe..gimana donk caranya biar gede? ayo ayooo ada ide???