Monday, May 28, 2007

PERFETTO SIERADEN....





Alhamdulillah..akhirnya urusanku ama YUlia kelar juga...hehe...bisa nafas dikit nih..
Sebenernya aku ama Yulia lagi sibuk bikin PERFETTO SIERADEN Indonesia, ini adalah merk Jewelry yang didesain oleh Yulia di Belanda sana yang mau aku pasarin juga disini...

Promo dikit yah jeng, Jewelries ini asli buatan sendiri loh alias hand-made. Salut deh ama Yulia yang udah bikin gw kleper2 ngiler...hihiihi...

dibuat dari Crystal swarovski (Austria) yang terkenal paling keren diantara crystal2 laen dan bahan2 berkualitas impor dari India, Slovakia dan China.

Nah buat yang pengen liat2 atau alhamdulillah kalau tertarik dan pesen..monggo di klik di sini PERFETTO SIERADEN. Ditanggung bakalan suka dehhhh...hehe...N jangan khawatir, harganya sangat terjangkau kok...

Ok deh..monggoooo....Buat temen2 blogger, maaf yah belum bisa bw...

3 comments:

isma said...

aku juga belum bisa buka blogmu yg atu...hiks..hiks. di warnet jg sama aja, pdhal aku penasaran sm postingan yg kopdar ituh hehe... but, dikau tuh mang wiraswasta handal ya... salut-salut!

farrel's mom said...

bagus2 Ky... ntar akyu mampir kesitu deh. Slain koleksi blog sekarang kamu koleksi asesoris juga nih.. =)) sukses ya Neng

ratih said...

waa.. asyik nih side-job barunya ;)
kalungnya kereenn!