Friday, August 29, 2008

GUNTING RAMBUT YUKKK

Liat rambut Kyra yang kruis kruis gak beraturan ibu jadi gemes deh pengen ngajak Kyra ke salon..(kemarin2 sih ibu yg gunting ndiri rambutnya Kyra)

Abis pulang kantor, langsung deh sore2 ngajakin Kyra ke Kiddy Salon..berhubung ini adalah pengalaman pertama Kyra gunting rambut ke salon pengennya bikin dia senyaman mungkin biar kalo ntar digunting gak rewel..

Ternyata begitu nyampe ke salon, Kyra langsung kooperatif ama om tukang cukurnya..hehehe..sambil duduk di motor mainan n nonton Tom n Jerry di tv Kyra digunting rambutnya sambil sesekali ngintip di kaca..genit!!

Hasilnya..jadi rapi deh rambut Kyra sekarang..nggak kruis2 lagi...makasih ya buat Om yg dengan sabarnya gunting rambut Kyra...

Ayoo..siapa yg mau ikutan Kyra gunting rambut??

8 comments:

Anggorowati said...

Pantesan anteng yah..gunting rambutnya sambil naik motor2an sih ya..? hehehe... kyra tambah cantik deh rambutnya rapih..:)

Bunda Aurell said...

mmmm.....makin cantik aja dech si centil kyra....met puasa ya mom....

mama arya said...

wah potong rambut juga ya, mas arya juga lho tapi gag mau di salon tp pake salon pakdenya sendiri hhihiihii ...ngirit.com

Dee... said...

sipp,kalo dipotong sama om di salon kiddy pasti ok dong di bandingin sama potongan ibu...hehehe...*piss mba angky*

Ameera's Mum said...

Haha! Sama2 potong rambut ya Kyra... Cantik deh kamu :)

Kyra, maaf lahir batin & happy Ied yah.. Buat ibu Angky & pak Herwan, met hari raya dari kami sekeluarga :)

(gak apa2 deh ucapannya terlalu dini :p)

Apotek Herbals said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

bodet bey said...

terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

Obat Tradisional Yang Sangat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis