Thursday, January 03, 2008

HAPPY NU YEAR!!! tet..tot..tetettt......

Mo posting males banget deh...mungkin masih kena imbas liburan taun baruan kali yeee...

Taun baru kemarin adalah tahun baru kedua buat Kyra, tapi keknya Kyra belum ngerti persis dan nggak ngeh kalo tahun udah berganti, hari tlah berlalu menuju tahun Tikus..hihihi...
Acara tahun baru diisi dengan kumpul2 semua keluarga, ada akung dan uti juga yang kebetulan di Jakarta.

Pas tgl 31 maknya Kyra masih kerja nih, mpe sore...bapak juga...dan sampe sore itu blm ada rencana apa2 mo kemana..secara uti dan akung plus budhenya Kyra dah ngajakin buat pergi..pergi kemana ya? bingung deh...

Akhirnya ide muncul sekitar jam 7 malem, kita mo ke kemang aja deh..cari makan sambil liat fireworks disana..
Kita berangkat dan ngumpul di kntrku, bpknya Kyra juga alhamdulillah bisa ngacir bentar dari kerjaannya buat kumpul2 ma kita...

Tapi sayangnya acara kumpul terpecah jadi 2, Uti Akung dan anak kecil2 (Kyra dan ponakan2) pergi ke TMII dan kita yg muda2 (cieeee..muda..) pergi ke Kemang...
Soalnya Uti Akung klo mo ke ktrku jauh karena posisi mereka ada di rumah kakak yg di TMII..ya jadinya mereka pergi ndiri sambil momong cucu, sedangkan kita, cihuyyyy asik nih mumpung gak ada krucil2 jadi bisa lamaan dikit jalan2nya...hua kakakkakakakkaakkk..emang dasar anak2 durhaka..hehehhehee

Sebenernya kasian Uti AKung dan anak2 tapi kata Uti malah kalo anak2 diajak yg jauh2 ntar malah ngantuk dan rewel..ya sudah deh kita malah seneng to ya..hehehehe..

Udah gitu pas udah pada jalan aku telpon ternyata di TMII ujan deres, jadinya pada gak bisa liat acara..ya sutra akhirnya Uti AKung dan krucil2 balik lagi ke rumah...kasian..padahal kita di kemang juga ujan tapi nekat aja jalan...hue kekekkekekkeekk...

Di Kemang ternyata juga macet sodara2, emang dehhh..tiap taun baru selaluuuuuuu ujan dan muacettt dimana2..nyari tempat makannya aja mpe muter2 3x karena dah pada penuh smua.
Akhirnya kita ketemu tempat juga jam 11 malem, lgsg deh pesen makan sambil ketawa ketiwi (kagak inget kali yee ama anak di rumah..hihihihihi)...

Ehhh..tau2 udah jam 12 aja nih!!! TET TOTTT TEETTTTT..langsung deh niup trompet gratisan dr restonya dan liat fireworks gratisan pula yg muncul dimana2...asik juga sih, daripada harus ke Monas ato Ancol..di kemang pun bisa nonton kembang api n keren2 pula kembang apinya...

Loh..loh..gak kerasa udah jam 2..waktunya pulang deh, karena Uti dah telpon mulu dari tadi nyuruh anak2nya yg bandel pada pulang..hehehhe...

Ok deh, sekian berita Tahun Baru kali ini...MET TAHUN BARU smuaaaa.....oya buat mbu azka, PRnya dikerjain abis ini yah..hehehehe...

10 comments:

Ameera said...

Hahaha, Kyra ditinggal main ibu ya :p
Yg penting happy deh :D

Met taun baru Kyra :)

Anang said...

selamat tahun baru.. semoga harapan yang terkembang di taun ini terkabul.. amin

vidya said...

Duh, ni anak2 udah gede masih pada bandel aja ya :D

Hepi nyu yiir yaaa...!

isma said...

benar-benar ibu dan anak yang durhaka deh! hehe... tapi kalo gak gitu, kapan lagi doong...
met tahun baru kayra...

yanti said...

selamat tahun baruuuu!!! sip lah, sekali2 bersenang2 tanpa anak kan asik juga ;)

Dhona said...

Met tahun baru ya semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.

Asyik juga ya sekali-kali pergi tanpa anak.

Yosie said...

Met taun baru ya.. eh bsk dah taun baru lagi.. met taun baru lagi ya..

Nabilla said...

skrng tgl 10 januari 1008 tepat 1 muharam...Selamat Tahun Baru 01 Muharam 1429
Semoga tahun baru ini membawa keberkahan pada diri kita semua dan umat Islam sedunia, membawa semangat yang baru juga dan menjadikan kita lebih baik dari tahun kemarin, Amin ya robbal alamin..

Mbu'Azka said...

Nah itu dia, dr awal ngeliat aku dah eneg bgt ma postingan PR ntuh. Lha wong tiap taon nglayap terus di blog2 biarpun wkt itu aku msh ogah bikin blog ndiri. Emang diniatin, PRnya ku sawer ke blog yg pernah mempostingnya, trus ke yg lg pd mudik, ama kluar yg jauh skalian biar mandeg.. hehee, juaahat bgt yah! Anyway, Met taun baru Hijriah yah..

bodet bey said...

terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

Obat Tradisional Yang Sangat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis