Thursday, December 20, 2007

MET LEbaran n MEt LIburAN

Buat teman-teman semua, kami sekeluarga mengucapkan Selamat Merayakan Idul Qurban..mari berbagi bersama di hari bahagia ini...

selamat libur panjang juga yahhhhh......

sekilas project of the week:


7 comments:

vidya said...

Cantik neng Kyra... palagi pake hat made-by Ibu.
Asik ya Kyra liburannya panjang, sama Bapak-Ibu-nya lammmaaaa :D

AngkY-HerWAn-KyrA said...

iya tante vidya, kyra libur 2 minggu nih...

asiiikkkkkkkkk...

adam brown said...

hello, i emailed you but got an error. anyway here's the reg cleaner i uses, this shit is good, don't stay without protection!

Keira Adzra Athayya said...

kyra liburan kemana neh... kei sih di rumah sajah...

isma said...

aku dulu jg prnah diajari ngrajut gitu sm simakku ky. tp br bisa bikin tali rambut, dalemnya dikasih karet. hehe. kalo bikin yang bunganya guedeee...
tp kyknya agak lupa2 ingat.

makasih ya kirimannya, shinfa jd keliatan ceweknya pas kmrn dicobain pake bando bunga2 itu... skrg tinggal ibunya nih ngantri dibuatin baju hangat bwt sangu ke luar negeri... *gubrak! kekekekek*

Anggorowati said...

Duh, tlaten & rajin banget tho,jeng..
pasti kyra makin cantik aja pake asesoris buatan emaknya..:)

bodet bey said...

terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

Obat Tradisional Yang Sangat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis