Saturday, November 03, 2007

Lanjut soal ERI..

Alhamdulillah..Eri sudah berubah sodara-sodara!!! (jadi Gaban atau Google V yah..;hehehhe) Ternyata dia tuh aslinya rajin banget deh..duuu Eri seneng deh lo kalo baca ini, gw puji2 loo...

Alhamdulillah, Kyra juga dah mau maen n bobok ama Eri (kepaksa kali yah, karena Bapak Ibunya gak ada!!)...tapi pas aku kontrol2 n telpon2 emang suara si Kyra cerah ceria dan gak kedengeran nangisnya...

Alhamdulillah, sempat diboongin ama Eri (dia bilang udah ngepel, tnyta kain pel masih kering kerontang..)..nah, ini nih yang bikin gak tenang..."Jangan diulangin lagi yah Eri, kan biasanya juga kita selalu bantu beres2...nyapu n ngepel...kalau gak sempat ya biar kita aja yang lakuin..TAPI JANGAN BOONG!!" (itu nasehat ibu-nya Kyra ke Eri)..mudah2an Eri segera tobat dan kembali ke jalan yang benar..amiennn.....hua kakakkakkakak...

Yang aku takutin tuh kalo dia boong, ntar aku tanya:
Kra gimana? Dia jawab: aman buk...
Kyra udah maem? Dia jawab: udah buk, abis banyaaaakkkk...(padahal nggak)
Nah tuh, gak tenang kan?

Ya Allah mudah2an Eri gak boong2 lagi...mudah2an dia sayang n betah di rumah..
Ya Allah..tolong jaga Kyra, berikanlah kesehatan kepadanya...amiennnn....


Trus..berita selanjutnya, hari Minggu seminggu yang lalu..Kyra kedatangan tamu dari jauhhhhh..jauhhhhhh...sekali..si AMEERA dan emaknya, Intan beserta Om dan Tante-nya.
Senangnyaaaaa...soalnya dah lama banget gak saling ketemu, setahunan kali yak, tapi begitu ketemu jadi serasa baru kemarin...ehh..udah ketemu lagi...

Aku, Intan n Bunda (Tantenya Meera) gak brenti2 ngobrol sambil nyuekin Kyra n Meera..Untung ada bapak2 yang setia menemani mereka berdua maen ke taman deket rumah (thanks to Om-nya Meera n Bapaknya Kyra yang udah membiarkan kita ngegosipppp...hehehehe)

Awal2 si Meera n Kyra ketemu kemarin kek musuhan deh, pada maen ndiri2 n gak akur gitu..tapi begitu batrei nih kedua anak dah full (hahahhaha) baru deh mereka anjrut2an bersama, peluk2an n cium2an..hehehehe...seneng deh kita..

Trus, thanks yah Bu Intan oleh2nya buat Kyra, bagus-bagus banget deh baju-nya...Sory blm bisa menghadirkan fotonya ke layar ini..ntar ya skalian ama modelnya..

Foto2 kyra n meera juga menyusul deh, abisan lupa mulu mo bawa colokan usb ke ktr...hehehehe...

Makasih yah Meera, INtan, Bunda n Om buat kunjungannya..Kapan yak kita balik berkunjung ke Ostrali? mimpi kaliii yeee...tapi siapa tau toh???? amiennnnn dehhh!!

8 comments:

Dhona said...

Semoga pengasuhnya Kyra (si Eri) bisa jadi lebih baik ya. Aku ikut ngedoain deh.

Senangnya yang baru kopdar.

david santos said...

Please!
Send an email to the Brazil embassy your country and report the injustice that the brazilian courts are making with this girl
Release on Flavia’s accident and status of the process.
======================================

The resignation is to stop the evolution.

Bunda Najwa said...

Moga eri berubah yah dan kyra bisa cocok dengannya...

Asik yah kopdarnya ;)

AngkY-HerWAn-KyrA said...

ehh..siapa tuh david santos? pada kenal kagak????

Mutia&Rayga said...

moga eri bisa lebih baik yah..sama tuh si bibik d rumah jg suka boong, sgitu gak ngasuh rayga,tetep aja suka boong..met wiken jengk:)

AngkY-HerWAn-KyrA said...

amiennn..amiennnn...makasih doanya ya teman2...

april said...

mudah2an jd tambah baek ya. tp emang kudu dibilangin terus itu s eri. aku juga suka ksh tau mbaknya dinka jgn sekali2 boong. jujur aja apalagi soal anak

vidya said...

Duh bu, semoga makin lama makin baik. Iya kalo boong soal ngepel mah ga membahayakan Kyra, takutnya kalo boong soal Kyra.
Moga2 aja semakin baik ya itu pengasuh, biar mamanya Kyra bisa tenang kerjanya :-)