Tuesday, November 13, 2007

HUNTING SEKOLAH



Tak terasa Kyra udah gede sekarang, udah 2 tahun lohh...berarti waktunya SEKOLAH donkkk...hehehehe...
Daripada anjrut-anjrutan di rumah n berantakin maenan mulu mendingan Kyra ketemu n maen ama temen2 di sekolah dehh..IYa Nggak???

Udah semingguan ini Kyra, Bapak n Ibu muter2 cari sekolah yang cocok..Pertimbangan kita sih maunya yang deket rumah (kalo bisa masih di kompleks), fasilitas mendukung, pengajar ok, bersih, gak terlalu ramai dan yang pasti murah (hehehehe..banyak maunya!!!)
Jadinya bingung deh, karena ternyata pilihannya banyak..ada Rumah Anak, Tumble Tots, Maple, Kinderfiled, Fajar Hidayah, An-Nahl, Gymboree...bingunggg....karena semua bilang bagus!!

Sebenernya sih awalnya kita pengen masukin Kyra ke sekolah berbasis agama Islam, pilihan ada An-Nahl, Rumah Anak n Fajar Hidayah..tapi kok setelah Kyra trial disana keknya dia belom enjoy yahh..apa karena masih kekecilan yak? soale temen2nya rata2 umur 3 tahunan..dan pelajarannya udah berat gitu...

Akhirnya keknya pilihan kita jatuh di MAPLE PRE SCHOLL karena keknya Kyra enjoy dan bisa ngikutin. Dan pas disana itu Kyra mpe gak mau pulang dan harus dibujuk-bujuk dulu...hihihihi..

Ya sud deh, Insya Allah mulai bulan desember besok Kyra mulai cekolah dehhh....Doain yah temen2 biar Kyra tambah pinter dan sholehah...amiennnnn........

9 comments:

neli said...

met sekolah ya Kyra... mudah2an bisa enjoy & cepet adaptasi.. ;)

bundanya i-an said...

wah kyra dah mawu sekolah.. selamat yah...

Bunda Najwa said...

Asik Kyra Mau Sekolah...yang rajin yah :)

Dhona said...

Selamat sekolah ya Kyra. Semoga makin pinter. Semoga sekolahnya sesuai dengan harapan ya. Ayo sekolah yang rajin.

isma said...

ayo kayra, sekolah yg rajin ya, biar pinter n solehahnya ngungkuli ibumu... oke!

AngkY-HerWAn-KyrA said...

makasih ya tante2ku yang baik..amiennn...semoga kyra tambah pinter dehhh

vidya said...

Duh, mandiri banget deh Kyra, udah bisa langsung enjoy di sekolah.
Seneng2 ya di sekolah Kyra, kan banyak temen dan mainan. Sekolah buat Kyra kan taman bermain yaaa...

april said...

wah anaknya temen2 ktrku byk yg di fajar hidayah tp dah pd SD. duh pasti abis ini kyra tambah pinter :)

bundazka said...

wah kyra dah skolah yaaaa...sngnyaaa...
yg rajin yaa skolahnyaaa