Thursday, November 22, 2007

CrocHeT made by Ibu

Dah lamaaaa banget gak bikin sesuatu..jadi inget dan pengen bikin crochet lagi. Dulu sih diajarin sama nenek waktu SMP, sekarang pengen gara2 adik iparku yang kebetulan lg magang di kantor lagi demam ma crochet jadinya nular deh ke aku..

Daripada bengong n gak bisa ngeblog lama2 di kantor, tangan ini rasanya gatel kalo gak ngapa2in sedangkan di ktr kerjaan dah beres smua..hehehe..akhirnya jadilah topi buat kyra, topi buat bapak n tempat HP.



Walopun dah gak secanggih dulu lagi, tapi lumayan lah...


12 comments:

ichaAwe said...

lucu banget topi kucluknya ...

bundazka said...

waaaaaaaaah ibu nya kyra tnyt multitalented niiii yaaaaaaaaaa....

ao, dikembangin lg nih bakatnyaaaaa...

vidya said...

duh si ibu, rajin dan produktif amat ya waktunya. jadi malu

Yosie said...

Tante.. aldienmau dong dibikinin juga :)

Ninie said...

bener2 TOp dah bakat terpendam muncul kembali , good..good...

Keira Adzra Athayya said...

wow keyeeennn.... rajin bgt dirimu:)

nila_aura said...

Pesen buat aura satu yah...;)

Mutia&Rayga said...

hebat euy bisa bikin gituan..kapan mau dwong pesen deh tempat hp 10 biji..xixi..

Wati said...

Ini hasil karya sendiri,jeng?? wah..keren euy.. rajin banget..! Raihan mau topi juga dong hehehe...

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

kerennnnn....ma dong dibikinin juga.... sweater...
*pletak dilempar*

AngkY-HerWAn-KyrA said...

waduh..ibu2...kalo sweater mah belom nyampe kesana ilmunya..hihihihi...

yang gampang2 aja dehhh..

bodet bey said...

terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

Obat Tradisional Yang Sangat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis