Wednesday, September 26, 2007

Mbokne Shinfaaa...maafkan daku karena baru sempet ngerjain PR. Telat banget yah buk?
Wis sing penting tak kerjakke to yo..hehehe...dibiji yo buk...

Tentang apa ya PRnya? HABIT yah? ok dehhhh...

Ehh..ternyata Dapet PR juga dari Mbak RATIH...udah deh jadi satu aja yah ibu-ibu...

NI DIA HABITnya KYRA:


** MANGGUT-MANGGUT

Sekarang lagi ada kebiasaan Kyra..sukanya kalo ngomong manggut-manggut...Ngomong apaaaaa aja. Mungkin biar lebih yakin kali yah dia kalo kalimat yg dia pake bener..hehehe..Maklum, wong lagi cerewet-cerewetnya..

**HP MANIA
Kagak pernah liat HP nganggur..Langsung ambil, pencet-pencet, halo-halo....N banting!!..hahahha...Jadi tu Hp Hp harus diselamatkan di tempat yang aman biar umurnya panjang..

**KAK BABY...
Maksudnya tuh Kak Barbie...panggilan dia buat baju kesayangannya...warna orange dengan gambar Barbie di tengah...
Kyra juga lagi demen make baju barbie ini...Wis jan sampe cuci kering pake..cuci kering pake..Kalo abis mandi tuh ya, dia pasti bilang.."Ibu, kak baby ya..kak baby ya..." sambil gak lupa manggut-manggut..

**NAIK TURUN TANGGA
Kalo ini mah udah habitnya Kyra dari sejak dia bisa jalan, latihannya di tangga...Naik turun, naik turun..Gak bisa dilarang, gak mau dipegangin juga...Ya sudah deh, kita jagain aja di sebelahnya..Padahal jantung dah dag dig dug terus takut jatuh...Sekarang malah gerakannya makin lincah aja, sambil lempar lemparin bola di tangga trus dia ambil lagi..Kadang juga, kalo kita lupa nutup pintu kamar...Udah deh, sendirian dia turun ke bawah....

KYra bikin spot jantung...Harusnya tangga dikasih pintu kali yak!!

**SEPATU IBU
Suka banget nyobain sepatu maknya...Kebiasaannya tuh, buka lemari sepatu trus milih yang jinjit trus dipake..ambil tas..trus bilang..."Kia mau keja ya...." sambil manggut-manggut...hehhehe...

**SUKA NGUPIL juga...
Sama donk kek kak Shinfa. Apa semua anak suka ngupil kali yah? KEknya asiiikkk bgt deh klo udah duduk di kursi trus uthek uthek tuh hidung..NIKMATTT...hehehehe

**MAEN AIR
Suka banget sama yang namanya AIR...air mandi, air kolam, air dispenser, air minum, air cucian..Pokoknya kalo dah ketemu air langsung deh nyemplung, nyembur, nyiram...Berbasah-basah ria..

**NYAMA IBU..NYAMA BAPAK
Maksudnya..kalo ada ibu n bapak di rumah...KEbiasaannya tuh sama ibu n bapak mulu...Nguntit kemana-mana...Gak mau sama Uti, gak mau sama Mbak..Maunya ya.."Nyama IBuuuu..Nyama BAPAKkkk"

NAh..udah deh slesai PRnya...ayo dibijiiiiiii!!!! Gak pengen nimpukin siapa-siapa ahhh...Ntar jidatnya pada jenong..hehehhe....

4 comments:

salma said...

Hue hue emang hidung Kyra ada apanya sih kok suka ngupil?

Aih Kyra hati² ya kalo pake sepatu ibu tar keseleo loh.

najwa said...

Kyra awas nanti hiudngnya berdarah loh....kalow ngupinya kedaleman...

Kyra yuk main air ;)

Dhona said...

Anak sekarang emang doyan banget mainan hp ya? Fia juga gitu. HP-ku entah udah berapa kali kena banting. Dibeliin hp mainan nggak mau.

Suka ngupil? Bagus dong jadi hidungnya bersih terus.

AngkY-HerWAn-KyrA said...

**salma:
iya nih..kyra suka gaya pake2 spatu ibu, mo jadi model katanya klo gede..hehehehe...

**najwa:
hobby bgt emang Kyra ngupil..nikmaaatttt

**dhona:
hihihihi..ember nih, anak2 itu yah, keknya jaman skrg pada canggih-canggih..