Tuesday, August 28, 2007

WIKEN ASYIK



Hari Sabtu - Minggu kemarin sebenernya ada 2 acara yang harus kita ikutin. Pertama acara di kantor ibu yang judulnya "WALKHATON" alias jalan sehat yang gak bikin sehat..hehe..memperingati Hari Ulang Tahun kantor yang jatuh pada tanggal 24 August kmrn dan Kedua adalah acara di kantor bapak, OUTING department NEws-Mag ke Ciater. Nah berhubung tuh 2 acara bentrok di hari yang sama yaitu hari minggu, terpaksalah kita harus menentukan pilihan.

Setelah menimbang, mengingat dan merenung..HALAH!! akhirnya kita memutuskan untuk ikutan aja acara OUTING ke Ciater..soalnya keknya lebih seru deh. Walopun sebenernya di kantor ibu tuh acara Walkhaton-nya wajib diikuti semua karyawan, pake iming2 doorprize n ancaman potong gaji segala..hihihi...MAKSA BANGET!!

Abisnya acara Walkhaton sama sekali gak menarik sih, bayangin aja kita harus jalankaki rame-rame dari kantor lama di Gatot Subroto menuju kantor baru di Senayan City..capek khannn..belum lagi harus bawa semua anggota keluarga termasuk yg kecil2 juga...Nah tuh khan kasian yang masih kecil2 harus ikutan jalan..

Di samping itu ibu ama Kyra khan belum pernah ke Ciater, mandi air panas..pengen nyoba donk..hehe..

Ternyata terbukti kan, abis Walkhaton temen-temen semua pada ngeluh badan pegel2 dan anak-anak pada nangis kecapekan..Untunggggg kyra kagak ikutan. TRus ternyata doorprize yang diiming-imingi panitia kagak dibagi juga pas acara, ternyata cuman buat penyemangat aja biar pada ikutan. Malah baru hari ini doorprize2 mo dibagi..Sudah deh tuh, sumpah serapah keluar semua dari temen-temen.

Dan terbukti pula acara Outing di kantor Bapak lebih asyiikkk...Mau liat gimana asyiknya? Biar foto2 di bawah aja deh yang berbicara..

** Bapak, kalo nyetir jangan ngantuk yahhh....**





** keknya pernah liat deh..sapa ya??**



** Wah asyik nih, airnya anget..**








** cakepan mana yah ma kuda..hehe.**



** kebun teh..**








9 comments:

Yulia said...

aih..aih..mamanya Kyra narsissss ahahahahahahhh..:p

buset pake potong gaji segala ya jeng?

eh gak takut lo nunggang kuda?

AngkY-HerWAn-KyrA said...

**yulia:
hehehe...anak gw aja berani yul, masak maknya takut...malu donkkk!!

isma said...

akhirna bisa comment juga niy...plok-plok-plok...
tepuk tangan buat kayra, emaknya, n kuda, lhoh!
baru tahu ini ada dorprize yang cuman penyemangat doang... baru tahu juga temen-temen kok pada bisa dikibulin ya hehe...

Dhona said...

Mama Kyra pilihannya benar oi.. Mending ke Ciater aja ya. Lebih asyik. Aduh bandung selalu bikin kangen. Jadi pengen ke Bandung.

AngkY-HerWAn-KyrA said...

**isma:
hehe..iya ismaa...ternyata diriku malah dpt motor, untung deh undiannya di kocok di kantor gak pas acara kemarin..huaaaa...senang dehh..alhamdulillah..

tapi deg2an juga jangan2 kagak jadi dapet nih..hihihihi

**dhona:
iya ih bun..mana udaranya lagi sejuk2nya, uademmm...

.:diah:. said...

wahh nunggang kuda?? Kyra takut nggak Mbak?? kyknya sih anteng2 aja yaa..?? eheemm.. eheemm... d kebun teh foto kluarga :)

*itu Bapaknya Kyra sriusnya nyetir mobil, jadi inget pas dikapal... Bapaknya Kyra tuh sriuss gitu dehh expresinya, apalagi klo ngambil gambar qta2 :D

AngkY-HerWAn-KyrA said...

**diah:
iya tuh say..emang bawaan orok kali yah..serius mulu..hehehe..

neli said...

waw... asiknya cibang cibung, Ais ikutan doooonkkk..

najwa said...

Asik deh Kyra mandi air hangat...

Kyra hebat berani naik kuda ;)