Wednesday, August 29, 2007

UPDATE ahh...

Berita terbaru menyusul pengundian doorprize kemarin. HOREEEE.....Ibu dapet motor!!! Alhamdulillah..Memang rejeki nggak kemana yak..Alhamdulillah

Tapi deg-deg an juga nih, gara2 kemarin gak ikutan WALKHATON n gak finger scan, jangan2 dihapus...wuahhhhh....minta doanya yah temen2ku sayang...

Moga2 beneran deh dpt motornya...Yuuukkksssss...ntar siapa yg mau diboncengin ma ibu keliling kota..hehehe...

10 comments:

.:diah:. said...

Alhamdulillah.... dapet motor, saya mau dunkz.. diboncengin keliling :)

bundanya i-an said...

alhamdulillah... ikut seneng neh bacanya juga...
kalo beneran dapet motor... aku bonceng ya non he..he...

Wati said...

wuaaahhh.... pasti seneng banget.. alhamdulillah.. raihan mau dong diajka jalan2 pake motor baru.. :D

ameera said...

whee heee... mudah2an rejeki deh, ga dibatalin gitu.. ntar ameera minta bonceng aah.... :)

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

selamat.....

jeng kok bisa yak?dapet motor? aku seumur2 engga pernah dapet undian tuh....

Yosie said...

Sekalinya update langsung dpt motor nih.. alhamdulillah..

farrel's mom said...

Alhamdulillah, slamet ya Bu dapet hadiah motor... kudu slametan tuh, hayo mo traktir dimana?

Erie said...

waduh enak benerrr dapet hadiahhh
kemarin malah gue jatuh dah motor rusak berat muka jaitan mulu

ampe kaga inget dehh kejadiannya
dan jd males naik motor agiiiiiiii

untuk 3 bulan ini mahhhh hehehehe

salma said...

Alhamdulillah kalo udah rejeki gak ketuker kok..
Ayo berdoa semoga motornya rodanya 4... hehe jadi mobil gt.. biar bisa buat piknik ke Semarang.

Dhona said...

Alhamdulillah dapat motor. Kalo rezeki nggak kemana deh. Aku doain semoga benaran dapat motor ya.