Wednesday, August 01, 2007

ALHAMDULILLAH

Alhamdulillah Akungnya Kyra dah keluar RS kemarin... Masih harus banyak istirahat sih, tapi akungnya yang bandel, dah ikutan sibuk jemput Uti di stasiun dan nganterin Uti ke rumah Kyra...

KYra agak sedikit batuk juga nih, dan biasa setiap Kyra batuk pasti selalu diikuti sesak nafas.. alhamdulillah setelah diinhalasi di rumah dan sempat ke RS juga, batuk n seseknya dah lumayan jauh berkurang.

Hmmm...hari2 ini aku bakalan sibuk lagi nih, secara mbaknya yang biasa ama Kyra mau mudik karena kakaknya di kampung nikahan..Alhasil, didatangkanlah bala bantuan dari Kediri alias Utinya Kyra buat bantuin jaga2 in Kyra kalo ditinggal mak-nya kerja.
Moga2 Kyra gak nakal yah dan nurut sama mbak n Uti di rumah.

Makasih buat teman-teman yang udah care and ikut bantuin doa buat kesembuhan Akung. EMang deh..Te O Pe semuaaaaa..........mwuahhh!!!!

4 comments:

Wati said...

Smoga Akungnya kyra cepet sehat & bisa nemenin kyra main lagi.amiiin.

Oiya kyra sakit juga ya,nak.. smoga cepet sembuh ya..

AngkY-HerWAn-KyrA said...

makasih doanya yah bun

ameera said...

asiiikkk, maen sama Akung lagi :)

ameera said...

oia, mudah2an seseknya Kyra cepet sembuh ya...