Monday, May 07, 2007

Kyra with Fidgety FisH

Dapet oleh-oleh dari ibu waktu nge-date ama tante Isma nih...HOREEE...




Buku ini cerita tentang ikan kecil yang lincah yang bertualang di lautan dan ketemu ikan perut besar. Tapi karena Kyra belom bisa baca jadi bukunya dibolak balik, ditunjuk2 n dicium2..sambil bilang Ikann..Ikann...trus tanya2 juga: Ini apa? (nunjuk ke Gurita)..Ini apa? (nunjuk ke Siput)...

Gambarnya yang full color bikin Kyra jadi betah deh duduk lama-lam di kursi dan tampak asyik banget dengan buku barunya ini..mau dong dibeliin lagi ama Ibu..hehe...

4 comments:

farrel's mom said...

duwh mom sori br mampir lage. Kyra tambah pinter aja... berkat Uti en Mama doonk tentunyaaa! sama keik Piyey suka ikan juga... sayangnya daku gk ketemu sama Bu Isma. =(

bundanya i-an said...

Kyra... i-an pinjam bukunya dong...

jeng.. aku link juga yah..

RidwanFamily said...

hihihiy.. asiknya yg baca-baca.. ikutan dong :)
~ameera~

ratih said...

serius banged yang lagi bacaa...
bukunya kegedean tuh ma,
duduknya juga jadi lebar benerr hihi..