Thursday, March 15, 2007

BAPAK SAKIT

Mumpung lagi rajin nulis ibu mo crita ahh..sebenernya dah semingguan ini Bapak sakit, flu berattt...
Panas n batuk2, tapi dasar Bapak bandel diajakin ke dokter gak mau mulu...Di rumah jadinya lemes n tiduran aja..Kasiannn bapak..



Trus hari jumat kemarin ngeyel masuk kerja n tidur di kantor sampe hari Minggu, biasalah, ngedit program mpe pagi buta. Alhasil, begitu nyampe rumah udah langsung tepar lagi...hu hu hu...

Sampe sekarang ibu gak ngebolehin bapak masuk kerja, di rumah aja biar sembuhnya beneran. Alhamdulillah dah gak panas lagi tapi masih batuk dikit2...


Kyra saking sayangnya ama Bapak nih, ditungguin aja sambil nonton tipi...

Mungkin kangen ama bapaknya soalnya pas sakit terisolasi di kamar trs, biar gak nularin kyra..sambil pake masker mulut segala, biar kalo lagi batuk gak nyemprot ke kyra..

Nah begitu dah mulai baikan n masker juga dah dilepas, boleh deh kyra deket2 bapak...

hehe...anakku kalo gini keliatan anteng yaa...

3 comments:

RidwanFamily said...

cepet sembuh ya pak herwan... jgn nulari kyra ;)
~intan~

AngkY-HerWAn-KyrA said...

makasih doanya ya buk...

Nia said...

Kyra, pinter niy nemenin ayah yg lg sakit. Semoga ayah cpt sembuh, amin :)