Wednesday, January 24, 2007

POSTING lagi...

Wahh..maap ya temen2..Kyra baru bisa posting lagi, setelah komputer yang ngehang selama satu mingguan...Kangeennnn....

Tapi sayangnya Kyra gak bisa posting foto2 Kyra terbaru nih, masih eror komputernya gak bisa transfer foto dari kamera ke cpu..

Weekend kemarin Kyra gak kemana-mana nih karena lagi ada uti, akung n om yang pada nginep di rumah..Wah rame deh, Kyra kayaknya seneng banget, abisnya cerewet mulu cari perhatian kita semua..hehe...

Mereka pada nginep 3 hari di rumah, tapi sayangnya walopun Kyra cerewet tetep aja gak mau digendong ama uti n akung..

Hari pertama dateng tiap kali uti or akungnya mendekat langsung Kyra nya kaburrr..hehe..Nakal banget..
Mungkin karena belum terbiasa dengan kedatangan mereka Kyra nya jadi grogi..hihi..

Uti sih gak mau nyerah gitu aja, tetep aja berusaha gendong Kyra..walopun dengan berontak, nangis kuencengggg n teriak-teriak akhirnya lama-lama Kyra mau juga tuh ama Uti...Disuapin uti juga malah abis banyak, n mau juga diajak jalan muter-muter...

Trus ama Om Reza juga sempet maen basah-basahan di depan rumah, pake kolam plastik n lempar2an bola ama om-nya..Saking senengnya dah hampir sejam Kyra berendam, ehhh Kyra gak mau diangkat...padahal tuh bibir dah mulai biru..Kyra nangis sambil bilang "ai..ai..ai.." (maksudnya "Air" gitchu) n minta diturunin...

He he..bandel yah Kyra..

Trus perkembangan Kyra sampe hari ini:
- Numbuh lagi giginya, jadi sekarang ada 8...atas 5, bawah 3
- Bisa nunjukin sebagian gambar-gambar buah n sayuran..(pisang, anggur, jagung n semangka)
- Dah nambah lagi kosakata nama2 binatang
- Bisa nunjuk ke bapak, ibu, mbak, uti, akung n om-nya kalo ditanya
- Udah tau mana rambut, mata, kuping, hidung, mulut, gigi, tangan n kaki
- Mulai kekecilan lagi baju-bajunya..

- Kyra sekarang umurnya udah 15 bulan lho...HOREEE....

7 comments:

Lesca said...

Anakku juga suka gitu Ky. Mungkin karena jarang dikunjungin Oma Opanya ya? Jadi kalo mereka dateng, Bianca suka ga mau dipegang ama mereka. Padahal Bb kan sekarang udah 4 tahun lebih. Kadang aku suka ga enak sendiri, takut disangka ngajarin ga bener ke anak2 :-p

Doain aja biar semua rencanaku berjalan lancar ya Ky. Pokoknya, ada marketing fee nya deh :))

ISMA KAZEE said...

Duh, senengnya yang ditungguin akung sama uti. Tapi biar ndak mau digendong, aksi capernya tetep lanjut kan, Ky... tambah pinter ya...

Nita Fernando said...

Wah ... asyik nya yg berenang ...

Ky, makasih ya sharing nya ... Alhamdulillah Fyto gpp ... tetep aktif dan lincah ...

tuh sekarang lg asyik cuci motor ayahnya :D

Nia said...

Duh, Kyra seneng ya dikunjungin ama Akung dan Uti. Wah, Kyra dah makin besar niy, minta beliin baju baru ama Ibu yaaa ;)

RidwanFamily said...

aku ikut berenang dooonnggg... :p
-ameera-

Anonymous said...

I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

Sorry for offtopic

Anonymous said...

gollermamnelp [url=http://wiki.openqa.org/display/~buy-differin-no-prescription-online]Buy Differin no prescription online[/url] [url=http://wiki.openqa.org/display/~buy-cipro-without-no-prescription-online]Buy Cipro without no prescription online[/url]