Monday, January 29, 2007

MBAK BARU...

Kyra baru dpt mbak baru...kejadiannya kemarin..
Kayak mama rayga yang lagi bingung nyari mbak baru, ibu kyra juga minggu2 kemarin agak pusing juga, gara2 mbaknya Kyra, yuni namanya, mau pulang kampung, dijemput ama suaminya yg dah abis masa kerjanya di malaysia...

Ibu juga udah bujuk2 biar dia tetep kerja, tapi suaminya gak ngebolehin...Tapi untung si yuni ngomongnya udah jauh2 hari, so masih ada kesempatan untuk cari pengganti n ngajarin yg baru ini..

Alhasil kemarin waktunya perpisahan, pake acara tangis2an segala nih eike ama yuni, soalnya udah deket banget kyra ama dia dan dia kayaknya juga sayang banget ama kyra..tapi yahhh apa boleh buat, mungkin suaminya pengen buat anak sendiri kali di kampung (hehe....maklum mereka sbnrnya pengantin baru).

Nah sblm yuni pulang, udah ada mbak baru yang nggantiin, namanya sami..tapi seperti biasanya, kyra gak mau dideketin ma dia..sekarang udah 2 hari tapi kyra masih tetep keukeuh aja gak mau disuapin, dimandiin n maen ama sami...
Kyra masih ngegelendot aja ama ibu n yani (mbak satunya), padahal si yani ini kerjaannya kan juga banyak...Untungnya lagi, ibu masuk sore terus minggu ini, so kyra ama ibu terus deh mpe sore.

Ibu pikir2 kalo gini terus kan kasian si yani secara sami jadi gak ada kerjaan pula..akhirnya ibu pikir untuk sementara kerjaan di tuker dulu, Yani pegang Kyra n Sami pegang kerjaan rumah...Hehe..untuk sementara beres dehhh...

Tapi kalo kelamaan Kyra gak mau ama Sami ya tetep repot, karena ibu gak tega kalo nyerahin kyra ama si Yani, karena Yani itu masih ABG n masih grasa grusu anaknya..Doain aja deh biar Kyra cepet luluh ama pendekatan Sami yahh..

Salam hangat dari Kyra yang tambah cantik, cerewet n nakal..

6 comments:

Nia said...

Kyra dapet mbak baru niy. Mudah2an cepat akrab ya sama mbak Sami =)

Lesca said...

Hhhmmm, urusan mbak2 ini emang ga ada abisnya ya? :)
Waktu kecil (sampe sekarang malah), Bianca termasuk anak yang susah banget deket sama orang. Aku pernah ngalamin ganti pengasuk sampe 4x dalam setahun :-p
Tapi kalo pas dapet yang cocok, bisa lengket banget :D

Good luck ya Ky! Semoga urusan mbak2 ini cepet selesai, dengan solusi yang terbaik buat semua. :D

RidwanFamily said...

ayo kyra pinter biar cepet nurut sama mbak sami ya.. :)
-ameera-

isma said...

Hm, Shinfa ada ide nih…gimana kalo Mbak Sami nyamar jadi Mbak Angky. Hehe. PDKT sama anak kecil mang jauh lebih susah ya… Tapi, lama-lama, kalo sudah biasa liat, pasti deh Kayra bertekuk lutut sama Mbak Sami. Moga-moga…amin.

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kyra dapet Mba' baru ya... Kyra sering PDKT ya ma mba'nya spy cepet akrab..

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇