Wednesday, February 20, 2008

AYAT AYAT CINTA

Hatiku riang gembira, menari di angkasa..hua kakakakkakakkk....Alhamdulilah...akhirnya kesampaian juga nonton premier AYAT AYAT CINTA kemarin tanggal 18 di Plaza Senayan.

Yang nonton? ruameeeeee bangettt. Seumur2 dapet premier baru kali ini antrian panjang banget melingker-lingker kek uler di pager. Dan keknya smua artis pada dateng deh tumplek blek di XXI..

Kisah daku dapetin tiket ini lmyn heboh juga, secara baru masuk kantor jam 5 sore aku udah dikejutin ama berita kalo di atas (lt. 22) pada bagi2 tiket premier AAC. Langsung deh hunting sana sini nanyain tuh tiket, tapi karena udah sore akhirnya kehabisan dehhhh...
Untungnya ada mbak Mirna yang baik hati dan tidak sombong, yang memberikanku 2 undangan di detik-detik terakhir...huaaaaa..langsung deh aku cium cium tuh si nenek..hehehehe..thnks a lot ya mbak..

Trus undangan berikutnya aku dapetin dari Pak bosku yang baik hati dan tidak sombong jugaaa yang dengan rela hati ikut muter2 mintain tiket ke org2..heheheh, akhirnya berhasillah aku dapetin 4 tiket gratis nonton premier AAC. Langsung deh aku ajak si Anik, mbakku dan misuanya yang smua pada penasaran abis ama AAC..Begitu aku ajak..wuihhhh..pada kegirangan tuh mereka...

Alkisah, nyampe di Plaza Senayan jam 8, karena tinggal nyebrang doank. Begitu nyampe sana udah ada pemandangan uler melingker lingker itu, alias antrian puanjaaanggg. Untung deh ada pemandangan2 indah artis2 yang riwa riwi di depan mata..hehehehe

Kalo masalah filmnya?? Rugi deh kalo gak nonton...semua karakter pas dan cocok banget mainin tuh pelem. Walopun di awal cerita alurnya terlalu cepat (karena film yang harusnya 5 jam musti dipendekin jadi 2,5 jam), tapi di bagian tengah mpe akhir wuihh keren dehh...Settingnya juga ok bgt, walopun si Hanung (sutradaranya) gak dapetin ijin untuk syuting di Kairo, tapi gak keliatan banget kalo itu adalah Semarang, India dan Manggarai yang udah disulap jadi Kairo dan Mesir.

Hasil review: 5 bintang deh buat AAC...
Si Fahri yang nggak terlalu sempurna (spt di novel), jadi membuat dia lebih "membumi". Buat yang penasaran, sok atuh tungguin tayangnya tgl 28 Februari besok di bioskop2 kesayangan anda..

PENASARAN KAN??? .hehehehe..



13 comments:

farrel's mom said...

Sayang bgt tuh tiket cuma dpt 4..coba klo dpt 6 ajak dakuw ya say.. *ngayal* jd pen nonton neh!

Ippen said...

whuaaaaaaaaaa... asik banget udah nonton duluan.... aku aja udah gak sabar nungguin tuh pilem.... kenap aaku kmrn gak di kasih tiketnya? *ngarep.com...

pilem wajib tonton

BuNd4 N4jW4 said...

jadi penasarandotcom nih....pingin nonton filmnya.. :)

keep smile said...

Kenapa enggak di handicam sih, terus nyuri2 ngerekam terus dikirimin deh ke aku hehe

bundanya i-an said...

pengen nonton juga nih aku....

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

jeng knapa gag manggil akuw?....aku kan yg wara-wiri *artis tea*
xixixi....

AngkY-HerWAn-KyrA said...

@elvan & Ippen:
sbnrnya akhirnya dpt 6 say, tapi berhubung nontonnya jam 12 mlm jadi yah gk mungkin kan aku malem2 bangunin kalian..hehehehehe...

@bunda najwa & i-an:
yuk..yukkk..nonton lagi tgl 28 ntar bun

@ninik:
bojoku yo pesen itu nik..tp berhubung bnyk satpam eike kagak berani dehh..hihihihii

@mona:
oalaahhhh....yg pake baju merah itu yah? yang ama ivan gunawan itu kamu ya mon? tau gitu aku minta tanda tangan kmrn yak, hihihihihii...

april said...

nanti kl lebih lg bagi2 k aku ya heheheh *ngarep*

Ryuta said...

Iya nih aku jadi penasaran deh pengen nonton...

indahjuli said...

Hehe...jadi bingung, soalnya ada banyak komentar yang bilang filmnya ngak sebagus novelnya.
Kl aku tuh suka males nonton film, yang dibuat dari novel. Takut ngak sesuai harapan :D

vidya said...

huhuhu... pengen nonton :-(

iman rahman said...

Nice blog and article, thanks for sharing.
Penggetar vagina
Dildo getar
alat masturbasi wanita
Vimax Canada
Obat perangsang wanita
Boneka Full Body
Obat Vimax
Herbal Slim
Vimax oil
Semenax
Vimax asli
Selaput dara buatan
Obat kuat malang
Vakum pembesar penis
Vimax canada
Vimax
Viagra usa
Ciri Vimax asli
Foto abg bugil
Vimax Izon
Ciri ciri vimax asli
Harga vimax asli
vimax asli
Testimoni vimax
Pembesar penis alami

bodet bey said...

terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

Obat Tradisional Yang Sangat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis