Sunday, December 02, 2007

uPDATE lagi ahh..

Hari ini KYra mulai hari pertama sekolah, minta doanya biar tambah pinter n betah di sekolah yaa...

Sayangnya ibu gak bisa nganter nih, untung Bapaknya masuk siang jadi bisa nemenin deh...jadi Kyra ama Bapak aja ya sayanggg....gak boleh nangis ya n yg nurut sama gurunya..

Tadi sempet telpon Bapaknya Kyra, katanya sih Kyra masih suka manggil Bapak terus..tapi tadi coba ditinggal sebentar Kyra-nya gak rewel kok dan asyik ama mainan n gurunya, syukur dehhh...

Good Girl....ayooo Kyra!!! You go to schoolllllllll......

4 comments:

Vidya said...

Selamat sekolah ya Kyra, awal2 masih nyari bapak dan ibu, ntar lama2 sih betah2 aja sampe dijemput ya Kyra yaa...

widie said...

Asyik Kyra udah masuk sekolah ya...iya deh semoga betah seneng di sekolah dapat temen banyak, tambah pinter yaa..amiiinn...

bundanya i-an said...

wah selamat ya dah masuk sekolah... cepet bisa adaptasi yah dan makin banyak temennya... yang pasti tambah pinter.. amien...
nanti ajarin i-an belajar ya kyra he..he..

Ninie said...

Kyra, jng nakal ya sayang kasian ibu bapak hehehee...


klo takut ajakin mas Arya aja ya jd sekolah bareng okeh