Tuesday, July 10, 2007

CAMPUR CAMPUR

Huaaa....rasanya susah sekali luangin waktu dan mood buat nulis sekarang..walopun itu sekedar basa basi ato cerita2 keseharian...
Nggak seperti dulu yg tiap hari semangatttt bangettt keknya..Emang gak bakat nulis kali yahh..hue kek kekek...

Tapi tetep aja diriku ini kangen berjumpa dengan ibu2 blogger yang cuantik cuantik n perhatian kayak kalian..hehe...makanya tetep aja ni tangan kangen juga buat sekedar berhaha hihi..bercurhat ria n berblogging ria bersama ibu2 tersayang..

Cerita pertama yg pasti tentang si cantik nan imut, KYRAAA...hari ini Kyra lagi kedatangan tamu, alias kakak sepupu n budhe dari Tangerang yang dateng nginep di rumah Kyra...Dari tadi dia tuh sibuuukkk aja ama Kak Anti (kakak sepupunya itu), mulai dari mainan puzzle, lempar-lemparan bola, naik turun tangga, mainan jahit menjahit ampe anjrut2an di kasur...

Trus segala mainan dikeluarin deh tuh smua dari tempat persembunyiannya, buat mentreatment kak Anti nya itu..huhuhuu...senangnya dia dapet temen maen di rumah..

Oya, Kyra sekarang dah jago mainan puzzle loh, walopun masih taraf angka 0 mpe 9 doank..secara gitu loh.. emaknya tukang jualan mainan..hehehe...akhirnya kebagian juga deh si Kyra hasil jerih payah emaknya..

Trus Kyra juga sekarang lagi diserang iritasi n gatal2 di pantatnya...keknya gara2 pampers deh..padahal cuman malem doank pas bobok pake nya, n dari dulu tuh gak pernah masalah pake pampers.. kenapa iritasi baru muncul sekarang yak? Udah dikasih salep2 hasil telponan ama dokternya tetep aja gak mempan...
Besok rencana mo dipriksain aja deh sekalian Kyra mo imunisasi cacar, abisnya digarukin mulu n jadi merah2 banget.

Skalian juga mo nanya nih sama ibu2, udah ada yg punya pengalaman imunisasi MMR belum yah? Kok diriku ini takut yah mo MMR-in Kyra, soalnya denger isu macem2 bout imunisasi yg satu ini..katanya bisa bikin anak autis, trus ada yg bilang sebenernya gak perlu juga imunisasi MMR..please share with me yah buuu....sukur buat yg udah punya pengalaman MMR-in si kecil.

Tengkyu yah bu still keep in contact with us, love you all deh pokokeee....Oya skalian mo mamerin koleksi PERFETTO terbaru..kali aja ada yg minat2 pesen gitchuuu !!! (teteppp promo ujung2nya..)

Ni salah satunya:

tetep donk pake swarovski andalan kita....hehehe...masih banyak loh koleksi2 terbaru yg laen klo mo liat2 n pesen..hehe..monggo diklik: PERFETTO INDONESIA

9 comments:

Keira Adzra Athayya said...

MMR aman koq Ky, palagi Kyra dah bisa ngomong dah bisa diajak kontak mata jadi gak ada kecurigaan autis... insya allah semua baik2 ajah. Kei dah MMR say... yuk Kyra MMR yuks...

Langsung meluncur ke perfetto indo ahhhh....

farrel's mom said...

Sama donk kaya Alel maren dikunjungi sepupu juga... tp skrg dah balik keBdg lagi... sepi lagi deeeeh
Alel jg blm MMR oiiii.. toss ah

Yosie said...

wah senengnya rumah kyra jd rame deh.. aldien dah MMR wktu usianya 28 bulan insha allah gpp tuh.. buktinya aldien lancar2 aja ngomongnya, klo mau aku ada tuh file ttg imunisasi MMR bisa aku kirim lewat imel.

primaningrum said...

alifah balqiz belum MMR, dokternya sih gak terlalu maksain buat ngasih, terserah emak-nya. keiknya sama deh, masih ragu-ragu.... xixixixi

Dharwiyanti said...

Naila dulu MMR umur 15 bulan. krn udah mulai lancar bicara dan DSAnya bilang ga ada gejala autis, ya gw PD aja. dia sih ga maksa dan mempersilakan klo mo nunggu sampe lancar bener ngomongnya. tp krn gw yakin MMR ga berbahaya, malah lebih berbahaya kalo dia sampe kena penyakit2 tsb krn ga diimunisasi, ya gw maju terus pantang mundur :D.

::YANTI::

AngkY-HerWAn-KyrA said...

makasih ya bun atas share nya..moga2 ibunya gak ragu lagi buat MMR kyra...wah boleh tuh file MMR nya bun..dikirim yah...

april said...

baru aja kmaren aku k dsa cuman mo kontrol n cek imunisasi apa yg blm. tnyata MMR yg blm. dsa ku ngga maksa tp bil ngga pa2 kok lagian kan udah bs ngomong anaknya. cuman kebetulan krn aku skel mau keluar kota awal bulan dpn jd kt dsa tunggu balik jkt dulu br imunisasi...jd yuuukkkk MMR hehehe

Nita Fernando said...

MMR aman kok say, Fyto tepat 18 bulan kemaren imunisasi MMR, dan emang gag ada hubungan antara MMR dng Autis, klo emang MMR menyebabkan autis, kenapa berjuta juta anak di Dunia imunisasi MMR tapi sehat2 sajah? Jadi ... ayo cepet di imunisasi MMR ....

Yulia Riani said...

MMR amaan! Kintan udah MMR dan gak apa2 kecuali nambah pecicilan, kekekek...
Yang beredar ttg autis itu setauku cuman berita bohong alias hoax aja kok... Kata dokterku juga begindang...

Oh iya belom dilink ya, hihihi, sowri, siaap deh abis ini dilink! :D