Sunday, February 18, 2007

Ultah DelisHA

Hari ini Kyra ke rumah mbak Lisha, ada acara Ultah euyyy, ultah perdana 1 th...Tapi kok Kyra manggilnya mbak yah? kan tua an Kyra 4 bln..hehe..karena mbak Lisha ini kakak sepupu Kyra..















* foto yang di atas rame-rame ama semua kakak2 sepupu Kyra..Hayooo..yang mana KYra yah?*

Acara ultahnya sih gak ada pesta-pesta an...cuman bagi2 makanan ke anak-anak korban banjir di daerah condet yang sampe skrg masih sangat memprihatinkan keadaannya...

Di daerah condet ini banjirnya sampe segenteng, duhh gak kebayang kan gimana susahnya mereka..Sampah-sampah, lumpur dimana2 n ada juga jembatan penyebrangan yang rubuh disana gara2 banjir...

Tadi juga terlihat banyak bapak2 ABRI n masyarakat sekitar yang pada bantuin bersihin sisa2 sampah n lumpur...















PAs nyampe kesana, langsung ngumpulin anak2...trus hanya dalam hitungan menit...bresss, langsung deh abis makanan yang dibagiin, padahal panitia sebelumnya udah ngitung jumlahnya tapi ttp aja ada yg gak kebagian..Bener2 gak tega liat mereka berebutan..

Pelajaran dan renungan buat kita semua....
Btw Happy B'day My Dear Delisha...

4 comments:

Nia said...

Happy b'day utk Lisha (sepupunya Kyra). Mudah2an aja gak akan ada banjir lagi ya...

RidwanFamily said...

hmmm... lg nebak Kyra yg mana... yg digendong Ibu ya?? :D

met ultah mba Lisha... :)

~ameera~

Mama Firza said...

aih.. ada yg besdei yach...
hepi besdei yach buat lisha..
kyra ikut ke korban banjir gag ??

Lesca said...

Yang digendong Ibu cantik itu ya... ;-)