Monday, February 26, 2007

Nyanyiiii....

Alhamdulillah..Kyra dah nambah lagi pinternya...sekarang dah bisa nyaut kalo kita nyanyi..tapi yang diambil cuman kata belakangnya aja ..hehe...contohnya nih:

satu, satu aku sayang......Kyra jawab: ibuuuu
dua, dua juga sayang.....ayahhh
tiga, tiga sayang adik...kakakkk
satu dua tiga sayang....muaaaa...(maksudnya mo bilang "semuanya" tapi lom bisa..)

lumayan sihh dah bisa beberapa lagu...spt cicak2 di dinding, balonku, topi saya bundar, burung kakak tua...kayaknya ntar kalo dah besar bisa nih ngalahin krisdayanti.... hehe...kalo ini mah obsesi maknya kaleee!!!

3 comments:

Nita Fernando said...

Wah, Kyra udah pinter ya ngomong nya .... kok kebanyaka anak cewek lebih cepet ngomong nya ya? Fyto blum jelas niy ngomongnya ... msh bubbling gituw, doain Fyto biar cepet ngomong kek Kyra yaaa :)

Sita, Bunda-nya Calya said...

Kyra pinternya....
Ayo...besok nyanyi apalagi?

farrel's mom said...

Kyra ntar gede mo jadi penyanyi ya? tante doain dweeh.. tambah pinter aja deh kamyu..kpn2 duet barenk Piyey yah