Thursday, January 11, 2007

MEKARSARI








Hari Rabu kemarin Bapak n Ibu libur..trus ngajak Kyra jalan-jalan ke Taman Buah Mekarsari..
Sebenernya sih tempatnya gak terlalu jauh dari rumah, tapi berhubung Bapak Ibu belum pernah kesana, so..sekalian deh..ngajakin Kyra n pengen ngerti gimana sih Mekarsari itu..
Kita berangkat sebenernya masih lmyn pagi..jam 10 an, tapi cuaca saat itu sangat tidak bersahabat..alias puanaasss banget..

Di jalan KYra ketiduran, sampe di Mekarsari n dah naik kereta keliling-keliling Kyra nya masih tetep bobok manis..



Mo ngebangunin gak tega..



Setelah hampir 1/2 jam muter2 pake kereta..Alhamdulillah..akhirnya Kyra kebangun juga, hehe..trus kita lanjutin deh pikniknya..
Kita sempet turun liat buah2an, beli mangga yang harganya perkilo murah banget..trus Kyra juga foto ama om buah2an..






Si Kyra-nya masih bingung kyknya, masih antara ngantuk dan cuaca yang panas..so tampang masih manyun..hehe..

Abis kecapekan muter2 kita leyeh-leyeh di rerumputan, Kyra juga sempet nyuapin Bapaknya n ibu foto2 sendiri..(ganjen dot com)..

ihik..ihik..walopun puanass dan ternyata Mekarsari tuh tak seindah bayangan kita..gersang n pohon mulu..tapi kita tetep asyik ajeee...

Akhirnya pulang deh kita jam 2 an gitu..bawa oleh2 mangga n taneman..yang penting kyra hepi, bapak kenyang n ibu bisa beli taneman...ya nggak??!! hehe..

1 comment:

Shazma said...

mekarsari recomended gak say?kemaren udh ke TMII lumayan lah disana..