Wednesday, December 06, 2006

CurhaT mak-nya Kyra

1 bulan ini aku capeekkkk banget , berkutat dengan hari2 yang melelahkan..palagi 3 hari ini, kerja dari pagi buta mpe malem buta..jam 6 pagi harus dah nyampe kantor n pulangnya baru bisa jam 10 malem...bener2 kerja rodi kalo ini mahh..

sebenernya sie kerja di dept.ku enak banget..teman2 asyik, suasana di ruangan mendukung, santai tapi serius, n kerjaan juga gak bikin mumet..sampe2 tawaran pindah bagianpun kutolak dengan manis-nya..hehe..palagi pindah kerja ya..nggak lah..

tapi kalo pas kena piket kayak gini muncul juga sebelnya, karena harus giliran jadi buat temen2 yang laen..artinya 1 bulan penuh harus ekstra tenaga n pikiran..

but inilah resiko kerja, harus dinikmati dan ditrima to...

satu2nya yg bikin aku sedih adalah GAK BISA KETEMU KYRA..3 hari ini cuma bisa ngesun n ngelus2 kyra aja pas malem..gak bisa liat senyum-nya yang wuiihhh...paling cuma 5 menit aja. itupun kalo pagi2 mau berangkat kyra terbangun karena keberisikan ibu-nya yg lagi dandan..hehe..

mau nyerahin Kyra 100% ama mbaknya juga gak bisa kan..alhasil telpon berdering2 terus..nanyain Kyra dah maem blom? Kyra dah mandi belom? Kyra nakal nggak? Dah bobok? Vitaminnya dah diminum? etc..etc..

tapi sekali lagi inilah resiko buat mak-mak yang kerja kyk diriku ini...kadang ngiri banget nih ama ibu2 yang bisa setia setiap saat bersama bidadari2 mungilnya..hikksss nangis deh gw.
Maafin ibu ya sayankk..

4 comments:

Lesca said...

Sabar Ky... Suatu hari nanti, Kyra akan berterima kasih buat semua pengorbanan mamanya.
Tetap semangat ya... :)

AngkY-HerWAn-KyrA said...

makasih mami lesca..

NoorIntan said...

it's ok kot.. u get some, u lose some... ga bisa pegang semuanya... :)
pikir2 kayanya ameera malah boseeennn bgt ditongkrongin terus ama maknya nih :D

AngkY-HerWAn-KyrA said...

hehe..manusia emang gak pernah puas dengan keadaan ya tot..