Thursday, December 14, 2006

Adiiikkk...

stttt...bukan bukan..Kyra bukannya mau minta adik lho, hehe..tapi emang Kyra sering banget manggil-manggil adik!!! adik!!! kalo di rumah

ama ini nih boneka yang dia gendong, dipeluk2..kalo tidur sekarang juga harus sama "adik"nya yang ini..dicium2 terus ama dia, ibu-nya aja ngiri nih..

kalo disuruh cium ibu Kyra-nya suka nge-les..tapi kalo disuruh "cium adik"..langsung deh mulutnya monyong ke boneka ini..

Tapi lucu juga yah gaya-nya..